50 Tanda -Tanda Jatuh Cinta (Lanjutan)


50 Tanda Inceran Kamu Naksir Juga

Tanda-tanda kalo kamu lagi jatuh cinta, semua udah pada baca. Nah, tapi gimana caranya supaya bisa menangkap tanda-tanda kalo cintamu nggak bertepuk sebelah tangan? Atau minimal 60% inceranmu udah ada hati sama kamu lah.

Kamu bisa mencoba meningkatkan intensitas pdkt atau udah boleh tembak langsung apabila inceran kamu udah nunjukin tanda-tanda :

1. Dia rajin nelepon atau balas nge-sms kamu.
2. Dia suka cerita soal kesibukannya sama kamu
3. Nanya-nanya boleh nggak main ke rumah (dan kalo bilang boleh, pasti nyamper!)
4. Punya panggilan sayang khusus buat kamu (dan sebaliknya)
5. Minta pendapat kamu kalo pengen beli apa-apa (plus minta temenin nyari)
6. Mau dengerin lagu kesukaan kamu sekalipun alirannya beda banget
7. Nyeritain hal-hal yang paling memalukan dari dirinya
8. Nurutin saran kamu untuk berpakaian rapi atau tampil lebih fresh
9. Nggak keberatan nemenin kamu kemana aja sekalipun harus jalan kaki 10 kilo
10. Nggak pelit-pelit kalo lagi jalan bareng
11. Rajin ngajak jalan bareng, berdua tentunya!
12. Sering ngebelain kalo kamu lagi ‘dipojokin’
13. Gak keberatan ngelakuin hal-hal memalukan asal bareng sama kamu
14. Gak keberatan foto berdua (dan hasilnya dia pajang di Facebook)
15. Selalu tampil ceria and full senyum di depan kamu
16. Nggak menepis tangan saat kamu ‘gak sengaja’ gandeng tangannya
17. Pasti inget ulang tahun kamu dan selalu siap dengan hadiah
18. Bersedia ngerayain valentine bareng kamu (dengan dalih ‘sebagai sesama jomblo)
19. Selalu sedia kuping kalo kamu pengen cerita
20. Selalu sedia pulsa untuk kamu
21. Sobatnya ngajak ngobrol kamu dengan pertanyaan ‘memancing’ tentang dia
22. Saat kepergok jalan berdua sama kamu, dia nggak menyangkal saat diledek
23. Menelepon meski Cuma nanyain hal kecil seperti ‘Kapan bisa balikin CD?’
24. Hafal mampus segala kebiasaan kamu, baik yang jelek maupun yang bagus
25. Dia jadi makhluk paling pemaaf yang pernah kamu lihat di dunia terhadap kamu
26. Bersedia melakukan hal yang dia benci demi kamu
27. Bersedia berjuang memenuhi apapun keinginan kamu
28. Dia bilang kalo dia kesepian tanpa kamu
29. Dia jadi ikut menyukai apapun yang kamu suka
30. Dia sopan terhadap orang tuamu dan seluruh keluargamu tahu siapa dia
31. Selalu aware dengan perubahan mood kamu dan siap menghibur saat bete
32. Selalu punya permen, kue-kue, atau apapun untuk dibagi dengan kamu
33. Tahu pasti warna kesukaan kamu, artis kesukaan, dan semua favorit kamu
34. Jadi orang pertama yang ngajakin nonton saat ada film bagus baru keluar
35. Dia sering kepergok lagi ngeliatin kamu
36. Temennya ngasih kamu bocoran kalo dia jadi hobi cengar-cengir sendiri
37. Dia selalu punya alasan buat bisa ketemu kamu tiap hari
38. Dia tidak keberatan kamu senderin pundaknya, apalagi kalo kamu peluk
39. Semua barangnya pasti available buat kamu pinjam tanpa batas waktu
40. Selalu siap waktu energi dan modal kapanpun kamu ajak jalan
41. Kamu orang pertama yang selalu ia ajak berbagi apapun
42. Dia rela jatuh bangun hadapi rintangan supaya bisa menyenangkan kamu
43. Dia protektif dan bersedia membela kepentingan kamu
44. Dia supporter nomor satu untukmu dalam segala hal
45. Dia bisa membantumu memaksimalkan potensi terbaikmu
46. Dia tahu cara membuat kamu merasa hebat dan dihargai
47. Dia melakukan segala cara untuk menyemangati kamu saat kamu down
48. Dia pasti turut bahagia untuk setiap kesenangan yang kamu dapatkan
49. Temannya bilang dia bolak-balik ngomongin kamu terus
50. Saat kamu tembak, dia bilang iya.

Postingan kali ini gw dedikasikan untuk semua yang sedang berbunga-bunga sekaligus kebat-kebit menimbang mau nembak sekarang atau kapan lagi. Yah, kalo gebetanmu udah nunjukin tanda-tanda kek di atas, lakukan secepatnya daripada keduluan orang…

diunduh dari yuniefz.wordpress.com

Satu Tanggapan

  1. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    bagusnya……………….
    klo gitu romantis bannnget ya………………….
    aku sampai tersentuhhhh uh uh uh …………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: