MESJID TERINDAH


Mengingat bahwa Kairo, Mesir sendiri berisi lebih dari 1000 mesjid (Masjids), ia tidak mudah untuk memilih atas dua puluh lima masjid di dunia. Tetapi, ketika kita menambahkan kata “luar biasa” dan “terbesar” ke equation, kami menemukan beberapa masjid yang patut tiket pesawat untuk mengunjungi situs tersebut Kami juga mencoba untuk menyediakan berbagai wilayah geografis, sehingga Anda dapat mengunjungi setidaknya salah satu keajaiban arsitektur selama hidupnya. Masjid adalah tempat ibadah, tetapi mereka juga bersandar terhadap pendidikan, sehingga Anda akan menemukan banyak masjid yang juga berisi madrasa (madrasah, madarasaa, medresa, madrassa), maka kata Arab untuk semua jenis sekolah, sekuler atau agama. Tapi, jangan harapkan untuk selalu menemukan domes atau minarets, fitur-fitur yang telah menjadi simbolik dari iman Islam. . Anda mungkin menemukan bahwa budaya lokal seringkali diwarnai dengan berbagai gaya arsitektur masjid.

Mesjid yang tercantum di bawah ini tidak terdaftar dalam urutan tertentu, dan penomoran tidak menunjukkan bahwa kita lebih nikmat satu masjid lain atau mereka yang terdaftar dalam urutan kualitas atau bahkan ukuran.

1. Faisal Masjid Masjid Faisal Masjid, Islamabad, Pakistan : . Faisal Masjid, Islamabad, Pakistan: Jika Anda mengunjungi ke bangunan besar, yang besar Shah Faisal Masjid adalah tiket anda untuk “besar.” Ini adalah masjid terbesar di dunia dari segi wilayah. Bangunan, yang duduk di sekitar 1,89705-sq. meters, meters. meter, memiliki luas wilayah 5.000 meter persegi. Bangunan dan halaman dapat terus tentang 300.000 orang. Terletak di kaki dari Margalla Hills, yang 88 meter-tinggi minarets rockets yang akan muncul di landasan peluncuran yang besar, yang memberikan tampilan yang modern. . Namun, bangunan utama kawasan menyerupai tradisional Arab Badui dari tenda, dengan tiga besar ruang doa. Perancang, arsitek Turki Vedat Dalokay (1927-1991), telah dipilih dari kompetisi internasional, di mana arsitek dari 17 negara yang diajukan 43 proposal. King Faisal bin Abdul Aziz dari Arab Saudi disetujui dari desain dan lokasi, dan Arab Saudi untuk dibayar konstruksi sebagai hadiah kepada Pakistanis. Kehormatan yang telah dikembalikan ketika masjid bernama dalam menghormati Raja Faisal. Dari arsitektur masjid yang merupakan berangkat dari sejarah panjang selatan Asia muslim arsitektur, namun dalam beberapa cara membuat sebuah jembatan antara Arab, Turki dan Pakistan Muslim tradisi arsitektural. Kompleks rumah Islam Research Centre, perpustakaan, museum, ruang kuliah, kafetaria, dan kantor di Universitas Islam fakultas. Jika anda berencana untuk mengunjungi, pakaian secara kolot dengan pakaian yang menutupi tubuhnya kecuali tangan dan kepala untuk laki-laki. Perempuan harus memakai sebuah syal untuk menutupi rambut.

2. Masjid Agung dari Djenne. . Masjid Agung dari Djenné, Afrika Barat: Dibangun sepenuhnya dari ferey, atau Minggu masak lumpur dan ditutup dengan batu bata lumpur turap, awalnya masjid ini dibangun pada abad ke-13 dan telah dibongkar pada tahun 1834. Satu-satunya bagian asli bangunan adalah kandang yang berisi makam pemimpin lokal. Masjid Anda akan melihat hari ini dibangun pada awal abad ke-20 dan selesai sekitar 1909. Pada saat itu, Djenné adalah bagian dari koloni Perancis Afrika Barat, sehingga Perancis Mei telah menawarkan dukungan politik dan ekonomi untuk pembangunan. The dinding adalah antara 41 cm dan 61 cm, dan kumpulan sawit cabang termasuk dalam struktur untuk mengurangi cracking sering disebabkan oleh perubahan drastis di kelembaban dan suhu. Walaupun dibangun di Sungai Bani kumba, Masjid Agung yang dibangun pada platform yang dibangkitkan dengan permukaan bidang 5625 m², yang telah dilindungi dari masjid banjir. . Penduduk lokal yang telah memasang indoor kabel listrik dan pipa saluran air, namun jika tidak ada kebaikan dalam menentang modernisasi bersejarah integritas. . Setiap tahun, dari masjid Djenné adalah perbaikan selama festival yang “sekaligus awesome, messy, jelimet, dan menyenangkan.” Anda dapat mengunjungi masjid ini, yang dinamakan sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1988, tetapi tidak mengharapkan memasuki bangunan, kecuali anda Muslim. Masjid Agung ditutup untuk non-Muslim pada tahun 1996, setelah Perancis majalah Vogue offended pejabat lokal dengan fashion fotografi menembak di dalam gedung.

3.The Grande Mosquée de Paris ( “Masjid Agung Paris”): Tidak seperti sebelumnya masjid, gedung ini terbuka untuk pengunjung, pelajar, wisatawan, dan Turki bathers.Anda dapat menikmati tur singkat bangunan beserta pusat halaman, dan Moorish taman sambil mendengarkan sejarah singkat tentang agama Islam. Setempat yang ingin menggunakan marmer Turki mandi selama musim dingin, dan Restoran Muslim de la Mosquée de Paris, kafe dan restoran yang adjoins dari halaman masjid, Afrika Utara melayani masakan seperti couscous, tajine mint dan teh manis. . Restoran ini sangat populer di Parisians dan wisatawan sama-sama. Walaupun semua kegiatan ini, masjid tetap aktif tempat ibadah untuk Afrika Utara yang tinggal di Paris, terutama pada hari Jumat, hari suci yang muslim, dan selama bulan suci Ramadan. Masjid ini terletak di Ve Arrondissement, dan dibangun pada 1922 sebagai simbol dari rasa syukur dari Perancis ke Afrika Utara Muslim tirailleurs yang telah berjuang melawan Jerman selama Perang Dunia I. pink marmer masjid ini dibangun sebagai campuran dari gaya Islam (meskipun leans terhadap mudéjar gaya), dan memiliki struktur yang mengagumkan yang besar, taman cekung, air dan tinggi 33 meter mesjid. T Internal halaman, berkerut dengan Andalusian mosaik, yang diimbangi oleh Eucalyptus gelap dan cedar trim. Paris Grand Mosque mengawasi urusan sekitar 400 dari 1.800 fasilitas digambarkan sebagai mesjid di seluruh Perancis, yang dapat mencakup satu kamar sederhana struktur. Ketua masjid, Dr Dalil Boubakeur, dijelaskan oleh surat kabar Le Monde sebagai “Muslim yang ideal,” yang paling menonjol adalah Muslim di Perancis dan teman Presiden Jacques Chirac. . Masjid dari teologi lembaga kursus yang berjalan berharap akan melatih sebuah generasi baru lahir imams Perancis, yang merupakan topik panas di Perancis. . Program yang terbuka baik bagi Muslim dan non-muslim individu.

DIUNDUH DARI .www.intlistings.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: