DAJJAL- Rahsia Segitiga Bermuda RAHSIA SEGITIGA BERMUDA


Segitiga Bermuda adalah satu tempat yang banyak menarik perhatian orang seluruh dunia kerana terdapat berbagai kejadian aneh telah berlaku disitu. Sehingga ke saat ini mister! Segitiga Bermuda itu dianggap sebagai satu kawasan pusat ajaib di muka bumi ini.
Kerana terialu banyak kisah-kisah pelik dan ajaib berlaku disilu, maka orang ramai tertanya-tanya, kuasa pakah.yang terdapat disitu? Ada satu teori mengatakan di Bermuda itu terdapat satu pusat bekas Kerajaan Atlantis. Ada sesetengah teori pula mengatakan disitu terdapat Pusat Kerajaan Orang Halus dan Jin dan Para Siluman……
Segitiga Bermuda mencakupi kawasan seluas 770,000 kilometer persegi. Kawasannya merupakan gugusan pulau-pulau yang berjumlah sebanyak 359 pulau. Pulau-pulau ini tersusun antara satu sama lain seperti untaian manik-manik. Beberapa teluk kecil terdapat dihujung pulau-pulau itu. Kesemua pulau-pulau ini terletak di Lautan Atlantik. Jauh pulau-pulau ini dari Daratan Amerika kira-kira 930 kilometer. Pada tahun 1684 Kepulauan ini telah dijajah oleh Kerajaan British. Sehingga ketahun 1968 barulah Bermuda mendapat pemerintahan sendiri. Sungguhpun kesuluruhan pulaunya sebanyak 359 tetapi hanya 60 buah pulau sahaja yang didiami manusia, selainnya tidak dihuni. Orang yang pertama sekali mengenal pasti tentang Misteri Segitiga Bermuda ini ialah Vincent Cadys, dialah juga yang telah menamakan SEGITIGA BERMUDA. Beliau seorang pakar dalam kes-kes misteri di lautan.
Daerah Segitiga Bermuda amat merbahaya untuk pelayaran laut mahupun penerbangan di ruang udaranya. Kerana sehingga kini tidak kurang dari 100 buah kapal terbang dan kapal telah hilang di kawasan ini. Kehilangan ini melibatkan kehilangan seramai 1000 orang yang turut hilang bersama peristiwa itu. Kapal terbang dan kapal yang hilang di kawasan Segitiga Bermuda ini ghaib begitu saja, tidak ada secebis serpihan pun yang dijumpai……apakah Dajjal punya kerja atau pun kaum-kaum yang sej’enis dengan Dajjal?

Sebahagian besar peristiwa ganjil ini terjadi dalam tahun 1945. Semua kapal terbang atau kapal laut yang hilang di kawasan ini langsung tidak dapat dijejaki dan dikesan langsung. lanya hilang terus tanpa sebarang kesan atau meninggalkan korban. Selalunya jika terjadi sebarang kemalangan di lautan atau di udara paling tidak kita akan menemui bangkai pesawat atau kapal dan mayat orang-orang yang terkorban, atau paling tidak pun serpihan-serpihannya. Tetapi peristiwa di Segitiga Bermuda langsung tidak meninggalkan apa-apa. Mereka hilang begitu saja bersama kapal dan kapal terbang.

Bertambah pelik lagi kebanyakan peristiwa yang terjadi di kawasan ini pada ketika lautan berkeadaan tenang, tidak bergelora dan cuaca pun cukup baik. Antara peristiwa yang berlaku, sebuah kapal dari Perancis yang bernama Rousalie yang telah melalui kawasan ini pada tahun 1940, tiba-tiba kapal ini menjadi kosong, tiada seorang pun di dalamnya, sedangkan kapal itu berada di dalam keadaan baik dan segala muatan di dalamnya langsung tidak berusik.

Pada hari Khamis dalam bulan Januari 1945, 5 buah kapal terbang Amerika jenis TTB Finger bertolak dari pengkalannya di Port Louderdile di wilayah Florida, Amerika Syarikat. Kapal terbang itu sedang ditugaskan mengawal dan menyelamatkan kapal-kapal yang mengharungi lautan. Ketika jam menunjukkan pukul 2.15 petang. Tugas itu telah selamat dilakukan. Ketua pasukan kapal terbang itu Leftenan Charles Tylor telah memberi isyaratkepada menara kawalan, mereka akan kembali ke pengkalan kerana telah berjaya melakukan tugas dengan sempurna. Kelima-lima kapal terbang itu pun bergerak menuju ke pengkalan.

Tiba-tiba tanpa di duga, menara kawalan di Port Lourdedile menerima isyarat dari Ketua pasukan kapal terbang itu, Leftenan Tylor dan isyarat itu amat mengejutkan Komodor Wersink, pegawai yang bertanggung jawab di menara kawalan.

Isyarat panggllan itu berbunyi seperti berikut… Di sini Leftenan Charles Tylor, komandankumpulanke 19..Adakah kami ditawan? tolong jawab….kami kehilangan petunjuk untuk pulang…kami tersesat…saya tidak dapat melihat daratan! saya tidak tahu lag! di mana arah barat, semua yang ada di sekitar saya menjadi terganggu, pelik…..malah tempat saya berada ini pun saya tidak tahu…..nampaknya…..nampaknya.”

Tiba-tiba suara panggilan dari Leftenan itu terputus dan tidak ada panggilan selanjutnya. Suasana menjadi Kelam kabut dan pelik. Komander Wersink, pegawai petugas yang berada di menara kawalan mengalami tekanan yang luar biasa. Dia coba menghubungi

Kemudian hubungan terputus. Dengan segera Komander Wersink mengarahkan kapal TIMSAR yang berada di bawah seliaannya supaya dengan cepat pergi menyelamat kumpulan ke 19 itu. Oengan cepat Kapal perang Angkatan Laut TIMSAR itu yang membawa 13 anggota yang berpengalaman dalam tugas-tugas penyelamatan bergegas untuk pergi menyelamatkan kumpulan ke 19 itu. Ketika kapal tempur TIMSAR itu sampai di tempat yang ditujuinya terjadi peristiwa yang sama sekali tidak pernah disangka-sangka. Tiba-tiba saja kapal TIMSAR itu lenyap tanpa sebarang jejak sedikit pun ditinggalkan.

Skuadron kapal terbang ke 19 terdiri 5 buah kapal terbang perang yang membawa 14 orang anak juruterbang pun telah lenyap hilang begitu saja.

Salah seorang juruterbang yang pada ketika itu berada tidak jauh dengan tempat kejadian memberitahu bahawa dia juga sempat menerima berita pelik itu dari radio kapal terbangnya iaitu hubungan antara Leftenan Charles Tylor dengan pengkalan Port Lornderdile. Berita yang diterimanya berbunyi seperti ini: “Di sini Leftenan Charles Tylor….Komandan Skuadron ke 19.

Boleh dengar? Tolong jawab! ….Sekarang saya tahu di mana saya berada. ..akhirnya saya tahu di mana kedudukan saya! Saya berada di ketinggian tidak kurang dari 2.30 kaki. Tetapi ada sesuatu yang ganjil. Tidak, apa yang saya lihat amat susah hendak di percayai! Boleh dengar? Minta Dalam satu panggilan lain, suara Charles Tylor menyatakan”Su

Dari kata-kata panggilan Leftenan itu disimpulkan bahawa ketika Leftenan Charles Tylor mula memasuki kawasan maut Segitiga Bermuda itu, secara mendadak dia tidak dapat melihat daratan. Padahal udara dan cuaca baik, setiap juruterbang yang berada di ketinggian 5,000 kaki pun masih boleh melihat daratan. Keadaan ganjil yang lain, semua arah kompas jadi tidak menentu, seolah-olah dikawal oleh sesuatu yang tidak nampak, kemudian muncul suatu pemandangan aneh iaitu satu kawasan yang sama sekali dia tidak ketahui sebelumnya. Sehinggakan Leftenan Charles Tylor menyangka mereka telah tersesat. Kejadian selanjutnya, muncul makhluk-makhluk yang berbeza bentuk dengan manusia, sehinggakan Leftenan Charles Tylor mengagak mereka adakan pendatang dari luar angkasa dan semuanya sudah terlambat…..telah berakhir.

Dalam tahun 1949 sebuah kapal layar Belanda bernama HERMINEA juga telah dijumpai dalam keadaan dilanda oleh ombak besar kerana layarnya sudah tiada, apabila diperiksa oleh pengawal pantai, didapati tidak ada seorang pun di dalam kapal tersebut. Seolah-olah semua penumpang telah meninggalkan kapal tersebut. Bertambah pelik lagi, kapal tersebut mempunyai pelampung dalam sebuah peti dan juga barang-barang lain yang tersimpan dengan rapi.
Dalam tahun 1921 dalam bulan Januari sebuah kapal bernama Carol Darling yang mendekati pantai Caroline Utara, didapati tidak ada seorang pun di dalamnya, kecuali dua ekor kucing. Sementara 12 orang anak kapalnya hilang lenyap tanpa dapat dijejaki. Tetapi pelampung keselamatannya telah tiada. Seolah-olah menunjukkan anak-anak kapal itu telah meninggalkan kapal itu begitu saja. Seluruh enjin dan mesin kapal itu masih berada dalam keadaan baik dan berfungsi. Yang sangat menarik dalam peristiwa ini ialah di kapal itu terdapat meja makan dengan sisa-sisa makanan yang masih belum diangkat. Nampak seperti sesuatu telah terjadi dengan tiba-tiba ketika mereka sedang makan. Dalam tahun 1972, seorang nelayan bernama Hary Selatzeky telah hilang di kawasan ini.

Pada 23hb. Mach 1973, sebuah kapal besar bernama ANITA milik Kerajaan Amerika Syarikat yang bermuatan 20,000 tan telah hilang ghaib di kawasan ini.

Mungkinkah peristiwa-peristiwa ini disebabkan oleh sistem navigasi yang disebabkan oleh kuasa atau tenaga kristal matahari yang dahuiunya dikatakan kepunyaan bangsa Atlantis?
Jika benar kuasa tenaga kristal matah ari itu betul-betul ada, ia memang dapat mengganggu petunjuk kompas kapal terbang atau pun kapal dan dapat mewujudkan satu ilusi pemandangan di udara tetapi tidak mungkin tenaga kristal matahari itu dapat melengapkan kapal berserta anak-anak kapal untuk selama-lamanya.
Atau mungkinkah peristiwa tersebut diakibatkan oleh suatu sedut Betul kah kawasan itu kawasan kampung halaman Jin. Mereka tidak suka tempatnya diganggu!!!
intimagnet alam yang menyebabkan kapal terbang atau kapal tersebut berpindahke suatu tempat dan waktu yang berbeza? Yang peliknya tidak semua peristiwa kapal atau kapal terbang lenyap bersama-sama orangnya Kadang-kadang hanya penumpangnya saja hilang, sedangkan kapal ditemui semula dalam keadaan yang sempurna terapung-apung di tengah-tengah lautan Atlantik, kadang-kadang manusia disebut dan kapalnya tidak. Tidak pula terjadi, kapalnya saja yang disebut dan orangnya tidak.Para pengkaji di Rusia membuat satu teori iaitu, kawasan Segitiga Bermuda ini merupakan kawasan hantu, yaitu Istana Hantu Siluman.

Dalam satu pertemuan dengan Jin Muslim dikatakan Singgsahsana Kerajaan Iblis terbesar terletak di kawasan Segitiga Bermuda itu. Lautan merupakan kawasan yang banyak makhluk-makhluk halus. Kalau begitu, untuk apa iblis berserta anak buahnya dari golongan jin tersebut menangkap anak-anak kapal tersebut?

Mengikut kata Jin Muslim, mereka dijadikan korban untuk Iblis atau dijadikan budak-budak iblis. Mungkin penangkapan itu dilakukan kerana iblis menganggap siapa saja yang memasuki kawasan itu bererti telah mengganggu kekuasaannya. Kecuali jika Iblis merestui dan restu Iblis ini boleh diberikan jika mereka yang ingin melalui kawasan tersebut memohon dengan menyembahnya atau mengadakan sejenis upacara sebagai tanda perjanjian.

Mengapa pula kapal terbang dan kapal juga dirampasnya? Orang-orang yang hilang ghaib di kawasan itu telah digunakan oleh Jin Syaitan sebagai hamba mereka.. Memang sudah menjadi perangai syaitan dan iblis, suka membuat manusia susah dan keliru. Dikatakan kapal terbang dan kapal yang lenyap itu telah disimpan oleh para iblis di satu tempat yang tertentu di dasar lautan yang tidak pernah disentuh oleh manusia. Kapal-kapal itu ditutup dengan sinar ghaib tertentu atau dikelilingi oleh ribuan syaitan sehingga tidak dapat dilihatoleh mata kasar manusia. Sememangnya iblis mampu mengaburkan mata manusia. Kemampuan jin iblis dan syaitan ini memang bermacam-macam. Kita pernah dengar seseorang yang masuk hutan, kemudian tersesat kerana terjumpa satu kawasan yang cantik dan indah seperti istana ketika di dalam hutan, padahal dia berpusing-pusing berjalan di tempat yang sama saja. Itu juga sebahagian dari kerja Syaitan.

Iblis berserta kumpulan sejenisnya seperti Jin, Syaitan dan hantu juga mampu menggerak dan memindahkan benda-benda dan manusia. Misalnya rumah berhantu yang dilihat kerusi dan mejanya bergerak-gerak ke sana kemari. Satu peristiwa di zaman Nabi Sulaiman, di mana Nabi Sulaiman meminta pembanlunya memindahkan kursi singgahsana Ratu Bilqis, ketika itu Jin Afrit mengatakan dia sanggup memindahkannya dengan cepat sebelum sempat Nabi Sulaiman berdiri dari duduknya. Makhluk halus ini juga sanggup mengawal dan mengacau fikiran manusia, mereka sanggup membuat orang jadi gila.

Dajjal adalah keturunan orang Yaman, dia hidup di negeri Yaman dan mendapat pendidikan dan bimbingan dari berbagai ulamanya. Ada pula
kenyataan menyatakan dia keturunan Samirah. Bagaimana pun Yaman dan Samirah berada di Syam (Syria). Dalam riwayat Shahih Muslim, Tamim ad Dari pernah melihat Dajjal. Dia sendiri melihat tubuh badan Dajjal yang utuh, ia dalam keadaan yang disertai oleh syaitan atau tidak disertai oleh syaitan.
Imam ath-Thabrani meriwayatkan bahawa Dajjal bukanlah manusia, melainkan syaitan yang diikat dengan tujuh puluh ikatan berupa lingkaran yang ada dan hidup disebahagian jazirah Yaman. Dalam riwayat Imam Abu Dawud, bahawa Dajjal ini pula dikehali pada zaman Nabi Muhammad dengan nama Ibn Shayyad. Tetapi setelah diteliti segala maklumat dengan cara terperinci didapati bahawa Dajjal yang terdapat dalam keterangan riwayat Tamim ad Dari adalah Dajjal yang sebenarnya, di mana dia terikat dan cacat mata sebelah kanannya , sebagaimana yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Imam Muslim. Sementara Ibn Shayyad itu adalah syaitan yang menampakkan diri sebagai Dajjal pada masa itu sesuai dengan takdir Allah.

Ajal Dajjal yang dilaknat Allah itu telah dltangguhkan sampai satu masa yang ditentukan Allah dan tidak diingkari oleh Nya. Imam atTurmudzi menyebut dalam sebuah riwayat dari Nabi Muhammad mengenai munculnya Dajjal ke dunia,”dia akan diikuti oleh beberapa kaum berwajah seolah-olah mereka tak tahu malu dan seperti habisdipukuli.”
Dengan memerhati dan merenungkan amanat paling besar yang diberikan kepada jin dan manusia, yakni Al Quran, dapatlah disimpulkan bahawa Dajjal itu betul— betul ada. Dan Dajjal disebutkan secara tenstual di dalam Al Quran. _____________________________
DAJJAL ADALAH PELAKU FITNAH TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA

Dalam Musnad, Imam Ahmad meriwayatkan bahawa Nabi Muhammad s.a.w. bersabda/’Di antara penciptaan Nabi Adam dengan terjadinya kiamat, tidak ada fitnah yang lebih besar dari Dajjal.” Dalam Shahih, Imam Muslim meriwayatkan,”Diantara penciptaan Adam sampai tegaknya kiamat, tidak ada fitnah yang lebih besar dari Dajjal.”
Jika masalah fitnah Dajjal bukan merupakan masalah yang sangat membahayakan, tentu Nabi Muhammad s.a.w. tidak akan memberikan contoh tauladan untuk selalu memohon perlindungan kepada Allah s.w.t. dari fitnah Dajjal, khususnya dalam tasyahud sebelum mengucapkan salam, dengan mengucapkan “Ya Allah sesungguhnya kami berlindung kepada Mu dari siksa Jahanam, dari fitnah kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian dan dari fitnah Al Masikh ad Dajjal.”
Hal in! berdasarkan kepada hadis Anas dan Abu Hurairah, Siti Aishah, Ibn. Abbas, Sa’d bin Abi .Vaqqash dan Amrbin Syuaib. Nabi Muhammad s.a.w. membaca doa, beliau membaca isti ‘adzah untuk memohon pelindungan dari kejahatan fitnah Dajjal dalam setiap sembahyang, Baginda mengajar doa itu kepada para sahabat sebagaimana mengajar surah AIQuran.

Inilah kapal yang dijumpai berjalan sendiri merayau-rayau tanpa sesiapa mengemudikannya. Peliknyatiada seorang pun dijumpai di atas kapal ini. Entah ke mana ghaibnya Kapten kapal dan anak-anak kapalnya, selepas melepasi kawasan Segitiga Bermuda

sumber http://tawakkaltu.blogspot.com

About these ads

214 Tanggapan

  1. kalau yg q tahu,segi tiga bermuda itu,emang rumah dajjal. di sana dia kawin dengan hewan.dan dia akan muncul tepatnya di negara afganistan.itu q tahu dr buku yg q baca.ciri2 dajjal dia bermata satu dan warnanya nerah.hem sungguh seram .dia akan mati ditangan nabi isa.dan kemudian dia menjelaskan pada umat kristen bahwa dia bukan tuhannya.melainkan nabi ALLAH SWT.

  2. waw seremmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!

  3. ih serem juga tu tapi bener ya di indonesia juga da segitiga bermuda?

  4. klo boleh tau dimana sih letak segitiga bermuda tu?

  5. mang da di daerah sulawesi da segitiga bermuda?

  6. apakah benar kini telah tampak sesosok dajjal yang bermuara di segitiga bermuda…????

    yang sampai saat ini telah menjadi topik perbincangan seluruh umat manusi di dunia,,,?????

  7. mantap, saya ingin mengetahui lebih banyak tentang hubungan segitiga bermoda dan Dajal ! tolong infonya !

  8. uuuh,,,, serrrem banged yaaaa!!!!!!! jadi pengen ke sanah……

  9. serem banget sii…

    sekalian knalan ahh

    add guw d fb okay email’na intananisa@rocketmail.com

    • benar tidaknya itu hanya Allah yang taw, semua yang ada di bumi ini tidak terkecuali adalah ciptaan_Nya.

  10. saya turut berduka cita kepada semuanya yang ada di padang banyak-bayak bertaubatlah ekau cmua yang ada dipadang

  11. Yeah. .bgaimana pun juga ak tak ingn brtmu dgn x. .sungguh ak ykn allah selalu melindungi umatx. .dan dajjal tak akan pernh bs mer0nt0kkan iman kta hngga hr akhr apa bila kta memnta bntuan allah. .allah lah yg sgt q takuti. .krn dy yg bnr2 kuasa dr sgalax. .

  12. Katax dajjal udh buka cabng d segitiga masalembo dan formosa,. Aq jg puny informasi ten kerjaan dajjal melakukan konspirasi ddunia dan rencanax membngn the new world order.

  13. Wah..kl0 s0al dsgi3 brmuda t0e ntr t4 mncul.a dajjal..kya.a kku gaG prcya deh..dah kku jga gaG prcya kl0 0rg2 blg dsgi3 brmda t0e t4 krja”n.a ibliz..kku lbh prcya kl0 dsna t0e cma da gaya mgnet yg sngat kuat..yg mnybabkan kpal2 trtrik kdlm lautan..trz kku dgr ddaerh itu trdpt blueh0le..

    Ingt ilmu pngetahuan itu tdk sll dpt dkait kan dgn ilmu agama..mslkan ttg te0ri darwin..bnrkah qt brsal dri kera (brdsrkan ilmu pngthuan)? Sdgkan mnrut dktab2 qt..kl0 qt brsal dri adam dan hwa..bnr kan..

    Kl0 mw ngblz..k’fb kku z..
    Vhiergien_vhuelpel@ymail.com

    kku tnggu tmand..

    • memang benar sii di sana tmpt medan magnet yg terkuat.
      tapi bukan kah d temukan kapal yang tidak ber penumpang,,
      kalau d sana tmpt medan magnet sharus nya kapal tersebut kan juga ikut tenggelam???
      mengapa yang hilang hanya orang nya saja namun kapal na tidak?
      tolong jelaskan..

      kalau maw bales
      ikymudzz@ymail.com
      secepat nya y..

  14. hukh menakutkan,tapi kitaharus lebih takut kepada allah swt. kiamat sudah dekat. pengikut2 dajjal pun sudah banyak terlihat.. sudah siapkah kita dengan hari akhir. .yang mau silatuhrahmi kirim z k tembem_Elrahma@yahoo.com

  15. hhhmmm,,,,,,,,sangat menarik dan menyeramkan,,,,,membuat aku jdi merinding saat aku membacax…..
    knpa mahluk separti dia haruz di ciptakan,,,,

  16. setau saya,,dajjal itu emang iblis yang sangat durhaka sama allah,,tetapi setiap dajjal memerintahkan hujan turun maka hujan segera turun seolah-olah dia sebagai tuhan. Maka pada saat ingin terjadi’a kiamat dajjal akan muncul dan dia mengaku kepada umat manusia bahwa dia sebagai tuhan. apabila manusia yang tidak kuat iman’a maka dia percaya pada dajjal dan sebaliknya. Dan dajjal akan berperang dengan nabi isa pada saat kiamat tiba. muncul’a dajjal d’muka bumi memang sudah tanda-tanda kiamat, dajjal akan tinggal d’muka bumi dalam waktu 40 hari, kalau d’hitung” bagaikan 14 tahun 14 hari.

    • Bukan 14 taun 14 hari, tetapi 14 bulan 14 hari, hari pertama seperti 1 taun, hari kedua seperti satu bulan, hari ketiga seperti satu minggu dan hari2 berikutnya seperti hari2 biasa sekarang

  17. kayaknya dajjal udah lahir sekarang

    • belumm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • emang sih sekarang banyak dajjal yang akan muncul….yaitu generasi penerus dajjal beserta fitnah-fitnahnya. ada ibu dajjal, kakak, adik, ayah, nenek, kakek,…gua juga dajjal (tapi pake bahasa dayak) yang artinya bandel…..wkwkwkwkwkwk

    • ko tau……
      emang ya sih ,aku denger jg gitu ida dah lahir n masih ada di sustu tempat yang hanya diketahui para iblis sebagai pimpinannya

  18. mnurut saya tmpetn itu adalah tempat, dimana dajjal di kurung…,

  19. wui..ii..ih sue..rem amatz tu crtanya!!!klo gw jd wartawan gw akn ksn brsma crew2/team pencari fakta utk memastikan dan ngliput tu tmpat scra live biar smua org tau bhwa sgtg brmda itu pnh dgn mistik atw tidak!!!soalnya gw tipe orang yg gak prcya dgn hal2 mistik yg blum pasti kbnarannya.so what do you think about dajjal

  20. menurut q dajjal d ciptakan bwat menguji iman kita. klo kita mrasa orng briman, napa musti takut?

  21. Smua tlah ditentukan Allah.. Bersatulah hai muslim.. Perkvat iman dan Ibadatmu dan Jangan iri dengki dan khianat sesamamu.. Agar tidak mudah diobok2 oleh dajjal dan kaumnya..

  22. allahu alam……. karena itu rahasia allah? n sangat menarik penuh misteri…

  23. Semoga hal ini dapat menjdi keteguhan suatu iman seseorang kepada Allah SWT

  24. dajjal nitu ha,kena mun tatamu ku bawa ke hbi

  25. Sebenarnya antek – antek dajjal sudah ada di Indonesia seperti para koruptor yang ga tau penderitaan kaum bawah………

  26. EMANG BENER 2 PARAH NIH DUNIA MO KIAMAT KALI YACHH…… DAH DEH SEMUANYA CEPETAN TOBATTTTTTT…??????????

  27. mange dajjal tu kya pa ya……? jd pnasaran………..

  28. yg pengen tahu busuknya fitnah dajjal coba download the arrival,..disitu dibahas tentang fitnah dajjal dan the new world order

    • btul ga ya takut amat wa ihhh seram!
      pengen k3sana tapi takut mati naaa adwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!
      segitigabermuda neri amat ya allllll takutttttttttttttttttttttttttttttttttt

    • seramm pengen k3ncing jadinya waaaa ihhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      adwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
      setau wa wa nonton terdampardajjal memang benci sama umat islam
      k3napa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????????

  29. Q JD PENASAran q Pnge n jalan2 k seGITIGA BERMUda

  30. sebagaimana hdis nabi… dajjal pasti akan datang. dia datang berupa sifat dan dalam bentuk wujud

  31. jika benar yg dikbrkn itu ya mw pa lg??

  32. q jd penasaran ky p c segiyiga bermuda tu?n c’al dajjal lebih baik teguhkan iman dech cz mnrt q dajjal dah mampir

  33. ya yg aq tau dajal itu rupa nya menyerupai iblis dan bar sifat sama kya iblis

  34. memang Allah menciptakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kematian, itu agar manusia cepat bertaubat.

  35. kenapa diberi nama segitiga bermudah?apa kalau kita kesana kita bisa pulang dengan selamat?apa bahaya banger ra?kapan ditemukan dan sapa penemu segitiga bermudah?

  36. aku ga peercaya dengan segitiga bermuda
    karna ceritanya thahayul kita llebih baik percya kepada TUHAN
    daripada cerita yang ga ada artinya
    @dan satu hal lagi cerita hidup,dan mati itu di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa………

  37. owh jdi nabi isa nya bkal ada lg??

    • yha..cz yg w tau..nabi isa blom mati..cz pda wktu tu nabi isa mmpunyai pngikut nma’a yesus..N’ yesus berkhianat pda nabi isa dia mmbritahu tmpat nabi isa smbunyi..akhirnya ktika nabi isa mo d tangkap..Allah mngubah wajah Yesus mirip sperti nabi Isa..akhirnya Yesus yg d tangkap n’ d salib..sdangkan nabi isa dia d angkat k surga dan dia d takdirkan tuk trun k bumi lg pda hari kiamat..tuk mmbunuh Dajjal..tu mnurut Al-Qur’an n’ guru” yg dagh ngajarin saia..

  38. bagaimana kokbisahilang?apa kah dia engelam?

  39. saya jadi penasaran pengen tau segi tiga bermuda

  40. Ugh ……………….
    Ngeri banget yaCh !!!!!!
    Q jadi pengen tahu lebih jauh tentang segitiga bermuda ???
    Apa bener kejadian2 aneh itu terjadi ????
    Atau cuma didramatisir aj ?????????
    Kasih tau infonya Dunx !!!!!!!!!!

  41. menurut ane sih tuh adalah benar…
    tetapi mengapa tidak di beri tahu kan bahwa ada yang mampu keluar dengan selamat dari segi tiga bermuda…..
    konon kata nya disana orang tersebut telah bersekutu dengan iblis,,..

    dan salah satu daru ketiga pulau yang mengelilingi perairan itu adalah pulau SURRRGA……

  42. mudah – mudahan tidak teralami……..oleh akau…amin..

  43. kenapa disebut triangel bermuda? dan kapan Dajjal keluar?

    • dakjal tu kelu arnya pada saat kiamat nanti orang akan di coba.kata ayahku ni ya dajjal tu punya surga di tangan kanan dan neraka di tangan kiri tapi sebenarnya itu hanya tipuan dajjal aja tapi ingat jangan lupa klo kamu menghadapi situasi yg seperti itu kmu pilih dibunuh ama dajjal daripada ikut dengannya

    • dajjal tu kalo dtanganya pada hari kiamat nanti orang akan di coba.kata ayahku ni ya, dajjal tu punya surga di tangan kanan dan neraka di tangan kiri tapi sebenarnya itu hanya tipuan dajjal aja. tapi ingat jangan lupa klo kamu menghadapi situasi yg seperti itu kmu pilih dibunuh ama dajjal daripada ikut dengannya masuk surga lo

    • dajjal tu datanganya pada hari kiamat nanti orang akan di coba.kata ayahku ni ya, dajjal tu punya surga di tangan kanan dan neraka di tangan kiri tapi sebenarnya itu hanya tipuan dajjal aja. tapi ingat jangan lupa klo kamu menghadapi situasi yg seperti itu kmu pilih dibunuh ama dajjal daripada ikut dengannya masuk surga lo

  44. apa yg di maksud dajjal? siapa penemu dajjal? siapa yg pernah masuk kesana?

    • zzz..dajjal tuh Iblis yg muncul pda hari kiamat..dia nnti kan mnghancurkan bumi..dia d sbut sbgai fitnah trbesar cz..dajjal wktu tu mengakui dirinya sbg tuhan..dan siapa” saja yg mau mngikuti ajaran/printah si Dajjal mka orng trsebut akan d msukan k SURGA’a..yg sbnernya a/ NERAKA..sdangkan orng yg kuat iman psti mereka akan mnolak dan tidak mau mngikuti ajaran si Dajjal..dia akan d msukan ke NERAKA yg sebenarnya a/ SURGA…Tdak s’orang pun yg mmbuat Dajjal..yg mnciptakan Dajjal a/ Allah..siapa saja yg dah msuk k sana(segitiga bermuda) cari ajh info’a..

  45. Yg lucuna…katana serem tapi kok pengen ke sana..xaxaxaxa…

  46. weeeeeeeee serem

  47. mazax gak ada orang yg bs mastiin kl segi tiga bermuda bener2 ada sich?………/?

  48. wauuwwwwwwwwwwwww……….
    kejadian bgitu anehhh
    smpai” bnyk orang yg penasaran, klo mnrut w,,
    dlm sgita brmuda tu,, da suatu magnetik yg sngat bsar,, hingga dapt melenyapkan suatu benda yg mlintas,,
    benar” wonderful

    • blom tentu jga begitu..Cz klau bner d situ ad daya Magnetik yg besar..knpa Kapal” yg lewat tdak tngglam..ad yg terapung d samudra atlantik..melainkan awak” dan pnumpang” kapal/pesawatnya yg hilang..

  49. ihhhhhhhhhhhh. seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt jadi takutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt .apa sebabnya dajjal? hanya Allah yang tempe/maafffff tahu

    • jngan takut ma dajjal justru dia skrng yg bggung coz d slruh dunia udh hdup amaln msjid..ada yg mw ngelakuin krja nabi muhammad(saw).

  50. setau q…
    org yg prnh msuk k segitiga bermuda cman David Copervil..
    tw kan??dia pesulap terhebat d dunia,,bisa memindahkan brg k tmpat yg jauh,,bhkan bisa melayang…dlm adegan sulapny,,dia jg pernah msuk k perbatasan segita bermuda n bisa kembali hdup2…
    tw knp??
    mnurut buku Dialog dengan Jin muslim,,
    ada satu nama yg sgt terkenal d kalangan jin dan iblis d kerajaan iblis d segita bermuda..ia adalah David Copervil..
    sebelumny…ia sudah melakukan perjanjian dgn iblis,,shg dia bisa msuk ke dalam segitiga bermuda dgn selamat…bkn hny itu..kekuatan iblis pun ia jg dapat..sperti sulap2 yg g bkal bisa dpiir secara logis.. sprt terbang dan memindahkan brg k tmpat nan jauh,,dan laen2 ny…
    sbg kompensasi perjanjian dgn iblis,, iblis meminta nyawa saat david akan mati nanti… (saya blm tw skrg david sudah mati atw blm..namun, klo blm mati…marilah qt yg jd saksi akan adanya dunia ghaib..krn itu merupakan slh satu rukun iman qt sbg muslim)

    • btul ga?????????????
      dari mana tau baca buku ya
      david copervil memang pesulap tapi apakah dia pernah masukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!
      segitigabermuda
      org yg masuk g bz kluar lage
      u percaya i pernah masuk seigitiga bermuda

  51. wah bener ga sih mang segitiga bermuda ber cabang ya ,
    hehehe
    maf ku bercanda,tpi bnr ga sih dajjal itu nikah ma hewan kan hanya allah yang tau

  52. wah,nampaknya erwin indra pengetahuanya lumayan tentang david coverfil komplit dan seputar segitiga bermuda serta dunia gaib jangan2x mas erwin paranormal. eit maaf jika nggak enak komentx .salam kenal mas erwin .saya juga tertarik hal-hal seperti ini.

  53. menurt gue kalo kita beriman kita gak perlu taku sama dajjal yg perlu kita takutin itu cuma allah swt

  54. cuma usul iseng”!
    isunya pada tahun 2012 aka terjadi kiamat!
    n isunya juga amerika akan membuat pesawat/tempat penampungan untuk mengungsikan manusia ke luar angkasa!
    dari pada buang” uang/pikiran n waktu wat bikin pesawat mending semuanya k segi tiga bermuda aja cz bukannya ada isu jg klo di dalamnya ada kehidupan kya di atlantis n biar sekalian tau juga misteri yg ada d dalamnya!
    barang X aj smuanya pd slamet…!

    Nb: jgn terlalu di fikirin namanya juga iseng”

  55. biasa aja tu

  56. wah takuuut…….!

  57. emang iya ya d sana ada dajal….??

  58. mmooooooooooosssssssssssssoooooooooookkkkkk!!!!!!!!!!!!!

  59. ea … mNurut aku sih dajjal tu da…
    soal nya qHu jga pernah d kasih tau mha uzt qHu d psAntreN ,,,,
    hMmm,kRa” kPan ea kita bsa sMpe k sNa bReng” ,, kN enak ntu low bReng”….
    jd gUg seReeeeeeeeeeMMMMMMMMMMm dHe ………

  60. saya kurang percaya dgn apa yg di sampaikan… setau saya charless taylor itu pergi untuk latihan terbang dgn ke 4 pesawat lainnya??… jika memang ada alien apakah ia ada??

    • sber nya kita yg salah pengucapan.,.,.alien tidak,,ada ,,mlain kan di televisi.,.,.,.yg mereka sbut alien hanyalah dazzzal.,.,justru kta jgan tertarik dgan budaya barat yg mengada2

  61. katanya di bawah lautan segi tiga bermuda ada kehidupan lain ya??.. klo ada mending gw kesana ^^

  62. saat ini msihkah sgitiga bermuda mnyedot pswat yang terbang di atasnya..

    • ingat kah 6 bulan yg lalu pesawat prancis yg ingin pulang k brazil.,.,saya lupa.,.tidak tau persis brpa org didalam nya.,.,tpi berita tersebut,..hlang bgitu saja.,.tidak ada titik trang nya.,.,.

  63. apa mungkin segitiga bermuda itu timbunanya dajjal dan akan keluar di hari kiamat nanti

  64. dajjal itu orang kafir dan janganlah kau menyembahnya hanya ALLAH SWT yang patut kita sembah semua itu allah hualam jadi kita tidak mengetahui apa yg terjadi

  65. gokil abizzzzzzzzz……………..

  66. Asal percaya sama allah swt insyaallah kita akan selamat, makanya kita harus banyak shalat dan mengerjakan apa yang diperintahkan allah swt.

    Allahu Akbar.

  67. apa yah isi yg terdapat di dlm segitiga bermuda tersbt?????????
    smpai” bila ada yg melewati daerah trsbt tidak akan bisa kembali lgi ke asalnya,,,,,,
    apa mungkin d daerah trsbt ada plnet lain yg mendiami daerah trsbt,atau ada setan seperti playing dacmand yg selalu menginginkan korban??????????

    • kalu di pandang dari segi rasio fisika.,.itu tmpat bertmu nya arus panas dan dingin.,.,.dazzal sangat pintar.,.,.kpintaran.,.nya mlebihi manusi 1000 thun kdpan tuk ber pikir.,.kta ter tggal di buat nya.,.,.

  68. Bila kalian percaya akan adanya peristiwa SEGITIGA BERMUDA, mudah – mudahan kalian percaya. Karena bila tidak percaya, coba kalian datangi sendiri ke SEGITIGA BERMUDA……….PAEH – PAEH SIA………….

  69. waaaasegitiga bermuda seram…..tapi jika itu ibu muda mungkin tidak terlalu seram

  70. ya…saya sih belum tahu ja kapan dajal datang,tapi setahuku dajjal datangnya tu hari KIAMAT. paling segitiga tu cuma gaya tarik bumi kaya di ilmu ilmiah gitu….
    paling tu kuasa tuhan,low kita mau beribadah allah kan jaga kita dunia dan akhirat.AMIN

  71. thank y

  72. apakah bener segitiga bermuda itu kerajaan setan.? tlng infonya dong

  73. iih…serem bener…..,tapi mungkin itu bisa dijadikan sebagaia salah satu pemacu kita untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita, karena kiyamat makin dekat aja. dan mustahil semakin jauh.

  74. iiiiiiiiihhhhhhhhh………! kiamat udah dekat X, yang jelas ga mungkin nge jauh kan…..?!?!

  75. Saya rasa triangle bermuda tu ada magnet bumi yang sangat super besar dan itu smw ciptaan ALLAH SWT,shngga benda apapun yang melintasi nya akan tertarik ke bawah nya

  76. Iiiiiiiiichhhhhhhh……….serem………
    jgn smpai qt ktmu m yg nm’na dajjal tu….
    n jgn sampai qt mnemui hari kiamat……
    kn nanti yg bkal ngrasain kiamat cuma orang2 kafir…..

    n org muslim akan di matikn semua…..
    kiamat pasti dtng,tp hari tu kan dtg klo d bumi nie dh g da yg mnyembah ALLAH SWT…….
    mkan’na qt hrs prbnyak ibadah…..
    supaya hari tu g dtg….
    n qt d lindungi oleh ALLAH SWT…..AMIIIIIIIEN………

  77. segitiga brmuda tuh di dalm nya dapaan ja sih

  78. INI GK PNTING///]
    YG PNTING TURUNKAN HARGA CIP POKERR

  79. ngeri amat apa sich dalemnya

  80. emangnya apa aja keanehan_keanehan yang ada di segitiga bermuda yang di ketahui oleh para pakar islam..,,,,.

  81. trim’s
    tollng cari trus info tentang sgitiga bermuda ya.

  82. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  83. ihk atut anget gi mana klho da d kota q ihk serem banget ea

  84. UMAAAAK NGERI BANGET
    TAK SATU PUN MANUSIA YANG BISA MENELITI YA KAN
    SEREMMMMMMMMMMMMM

  85. bner ga’ thu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!i…………ngerrrrrri dch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  86. Hmmm…ny bru Dajjal bgimana dgn Ya’jud Ma’jud..cri info’a yaa..stau w nyh 2 monster bkalan ngancurin bumi..n’ w cari tau dr internet n’ situs” tuh ya’jud ma’jud d tahan/d kurung d Asia Timur dket tembok Cina RRC..N’ 1 orng lg..Imam Al-Mahdi..dyaaaa…oww..mnrut w dia tuh orng yg berjasa..wlaupun hari kiamat dtang pas w msh idup..gpp degh asal bsa ktmu n’ gbung Imam al-Mahdi army..Lindungi qw Yha all…Amiin…I love You allah…

  87. waw,,tp mash 50:50
    mngkin hnya gosip

  88. saya ingin dunia ini aman
    dan tdk ada yg blh merusaknya

  89. biarkan saja…. nanti juga musna dajal2 tersebut….

  90. wow,,,koq bisa ghitu ea,,,mang na segitiga bermuda itu aslinya tempat apaan sich?? bisa”nya ada DAJJAL muncul di sana,jadi pengen ka sana dech,,,,,,,,tapi kesannya jadi serem bangettttttt

  91. dajjal itu is the best and harus d kalah kan segera

  92. DH MKA NYA SEKARANG JAGAN BANYAK-BANYAK BUAT MAKSIAT,DAN SHOLATLAH ENGKAU SEBELUM DI SHOLAT KAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  93. law nurut aq,,tu cbuah tmpat dmna kta nya tu daerah yg sereeeeeeeeeemmmmmmmmm bagedZZZZZZ……..LAW DAH Yg terDAmPAR ksna Gk Bkal kmBKI lG.Maybe,,,DIED dCNA…..IIIIIIIIIIIHHHHHHHH Sreeeeemmmmmmm KHAM???????????????

  94. iihhhhhhhh,sereeeeeeeeeem!!!!!!!!!!!!!

  95. jika menurut anda segitiga bermuda itu menakutkan mk jadikanlah ketakutan itu sebuah motivasi untuk belajar lebih dlm tentang kehidupan ini apa yg kita cari & apa yg dpt kita bnggakan dr diri kita? krn ternyata dunia ini tk bisa berkuasa yg berkuasa tetap 1 ytu “sang “PENCIPTA”,,”ALLOH SWT”.

  96. serm amat ya kalo kayak begitu????????

  97. kalo yang aq tahu dajjal warnanya merah berambut panjang jenis kelamin cewek… yang sering bawa cip poker banyak harganya 15rbu per m temenya zynga poker……
    selalu bawa spanduk yang bertuliskan TURUNKAN HARGA CIP POKER!!!!!!!!!!!!!!!!!

  98. tulisannya merujuk pada buku “DAJJAL AKAN MUNCUL DI SEGITIGA BERMUDA” karya ISA DAWUD

  99. wuih…..segtgnya nkutin,,,da kerajaan iblisnya……

  100. emank gla bgt sgitga brmda…….minta ampun dah gua lw kesana

  101. teman2 muslim semua dari sekarang kita harus membentengi dengan ketaqwaan dan iman dan selalu berlindung kepada Allah SWT, karena hanya dengan-Nya kita di beri petunjuk kejalan yang LURUS, dan akan di hindarkan dari fitnah Dajjal,,,

  102. SeGItiga BErmuda ????aPAAN tuh????????????

  103. setau gw,, di bermuda triangle tu adalah tempat buangan dajjal (penjara) dari allah, karena sejak kecil dajjal suka membunuh manusia dan menyebar fitnah ketika ia mulai dewasa allah menyuruh malaikat untuk melatihnya menjadi orng baik sehingga seluruh kekuatan yang ada pada malaikat turun ke dajjal, tetapi apa yang terjadi semakin hebat dajjal semakin kuat naluri membunuhnya sehingga membuat allah murka… allah memindahkan dajjal ke pulau bermuda agar dia jauh dari manusia….
    tq

  104. kira2 dajall keluar setelah bumi dikuasai ilmu pengetahuan..dan nilai2 ketuhanan sudah hilang…dajjal menawarkan agama yang kalau mengikutinya maka akan selamat dan yang menentangnya akan binasa..benang merahnya tidak lagi merah..bahkan hampir putih..mungkin itulah fitnah terbesar..
    makanya mumpung benang merahnya masih jelas mari kita kembali ke jalan yang lurus..yang diridhoi Allah SWT sebelum di hancurkan penentang Allah dan dibinasakan sekalian oleh Dajjal..

  105. keren juga…….tu ceritanya……….

  106. Dajjal..
    gw lom liat seperti apa ??

    tapi klo gw udah besar..
    cita2 gw.. gw pgn ke segitiga bermuda..
    gw pgn tau ada apa disana..
    klo ada yang ajak gw gw pgn ikut..
    sebab.. gw orgnya penasaran..

    walaupun apa yang orang katakan..
    tentang banyak org yang hilang..
    gw gk peduli..

    gw laki-laki yang hebat..
    dan gw akan mengarungi dunia ini..

  107. SAYA MAU TANYA? PA BENAR DI DALAM LAUT ITU PRNAH DIADAKN PENELITIAN DI DALAMnYA?……………………DAN KALAU BENAR APA TIDAK TERJADI APA-APA?……………………
    TALONG DI JAWAB YA SAYA TUNGGU JAWABANYA…………………………………..??SEKARANG

  108. siapa dajjal itu lalu dari mana datangnya ??
    dan kapan akan datangnya moga ” aj gk akan datang selamanya bukanya dajjaL akan menyiksa umad manusia di hai kiamad nnti ??
    Kabair guw y cerita selanjutnya !!!
    ” Bye ‘

  109. manusia itu terbatas tak mungkin bisa mengukur sesuatu yang tak terbatas….biarlah takdir yang menjawab….dajjal itu kecil ,dia juga ciptaan ALLAH…….

  110. atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut bngettttttttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,, i2 bneran g siCh ?/ jdi pNsRan deCh !!!!!!!!!!!!!!!!!1

  111. tiaDA Yg MLebih i k kuatan d DUNIA ni mlAINKAN ALLAH-SWT..
    dya-lah maha sgaLa nya …
    tidak prlu takut WAHAI saudara ku….
    kita hnya takut dn berserah dri kpD allah”
    krna dya yg mnciptakan., mengatur smua Makhluk hidup d DUNIA NI…

    ALLAH”HUAKBAR…3X….

  112. Waduh serem ya……..,asli apa ga’ tuch…………………..
    jadi penasaran nich……………!!!!!!!!!!!!!!!!!

  113. sebenarnya skrg dajjal msh berwjud manusia. . . belum menampakkan wjud aslinya. . .

  114. oh gitu ya….
    tapi menurut buku yang saya baca dalam karangan ustad fatihudin AS, dajal itu bekerja sama dengan iblis dan syetan untuk menghancurkan dunia. dulunya dia tinggal di pulau ular, yang ada di bagian negara yaman. namun atas kekuasaan Allah pulau itu sekarang tidak bisa di lihat oleh siapapun.

  115. smoga misteri ini bisa terungkap.
    aku pengen ngelihat segitiga bermuda itu.

  116. kok pake foto ufo segala om..,emang ufo nyata yah,huam menyeramkan, kayanya segitiga bermuda portal ke dunia lain.di mana para manusia2 di jadikan budak ama dajjal kowkowko

  117. wah kayanya di kawasan segitiga bermuda airnya jernih,ada yang pengen coba minum kaga,kalo ada sama aja minum darah manusia,,haram tau :_:

  118. nnt gw beli tuhkawasan gw jadiintempt wisata misi pengunjung 5000org/hr tiket msk 5jt/org
    tp nnt klu skrg gw msh smp blum pny modal 999.999.999triliun ung segitu berapa lapangan?

  119. apakah segitiga bermuda seperti ada magnet nya………..?

  120. jadi penasaran…tapi memang sudah ada diceritakan dalam al-qur’an

  121. aku ingin megetahui sebenere…………..
    moga cepet terugkap zemwa nii….amiinn

  122. dajjal tempat tinggal di segi tiga bermuda ciri matanya satu sedangkan yang satunya gak jelas, dikeningnya ada tulisan arab Kaf fa dan ra (artinya kafir)
    pada saat berjalan dibelakang dajjal ada surga dan neraka dajjal
    barang siapa yang masuk surgannya dajjal maka akan masuk nerakannya Allah begitu juga sebaliknya
    dajjal -> Fitnah yang besar karna mengaku sebagai Allah
    dapat mengidupkan orang mati dengan izin Allah
    seluruh tempat di dunia akan didatangi dajjal kecuali kota mekah (dajjal tidak bisa masuk kota mekah)

  123. iiiccch waaw,,,segitiga bermuda?apaan tuh??v kq david covervill bsa nyelam di segitiga bermuda…..
    segitiga bermuda teh kan pembela kangen band…

  124. Wah seru juga eah, ngomongin segitiga bermuda,,
    itu adalah kekuasaan ALLAH SWT, yang pastinya sampai sekarang pun belum terdeteksi, seperti apa sih segitiga bermuda itu, apakah ada kehidupan atau tidak, dan kekuatan apa yang terdapat di dalamnya pun belum bisa diketahui,
    so, tetep waspada aja,,,, jika mungking itu memang dajal yang akan menyebarkan fitnah di muka bumi nii,

    so para muslim,, tetep pegang teguh iman kalian

  125. ah masak si bener klo segitiga bermuda itu memiliki rahasia djjal, klo ia ih serem deh, tapi kenapa y?????? padahal katanya kan tempatnya itu indah bgt, masaksiiiiiiiii????????

  126. allahmualam………………….. semua yang terjadi kehendak allah……………

  127. wh gwri banget . sunguh kebesar y ……………………..

  128. wah,, jadi penasaran…
    kenapa ya bisa jadi kek gitu,,,
    kemana mereka terdampar,???
    apa yang terjadi dengan mereka ya.???

  129. yang aku tau dajal muncul jika dah mau kiamat, alias tanda-tanda kiamat nanti para dajal akan bermunculan di bumi, tapi hubungan sama segitiga bermuda dengan dajal aku kurang paham. tolong jelasin donk….!

  130. em…. emang manusia tau dajjal itu berada dimana??????? hanya tuhan kale yang tau…….. it’s very wrong!!!!!!!!!

  131. law menurut q ctiap ada kendaraan baik yg terbag maupun ng’ak pasti akan jatuh tepat pda tempat segitiga bermuda law mreka lewat sana. Dajjal itu tiba pada saat hari mau kiamat jadi kedatangan dajjjal itu cbgai tanda2 hari kiamat & q dpat informasi ni lwat buku kitab primbon

  132. bener gak yach dhajal itu akan datang kapan yaaa

  133. yach mungkin karna ada medan maghnetyg sngt kuat……..
    emank low adha maklus halus pasti ikan jga,abis dimakan do’ng???????????

  134. ::: wahhhhhhhhh bertambah wawasan mengenai hal ini… tp ngeriiiiiiiiiiiiiiiii kunaeeeeeeeeeeeeeee..

  135. yg ku tau , dajjal adalah raja iblis yg akan bangun pada hari kiamat dan dajjal ku tak tau di mna berada menurut cerita guru (ustadz) ku dajjal tinggiunya hingga ke lagit ke 7 . . ada tiga tempat yg dajjal tidak bisa lalui yaitu madura , madinnah dan mekah

  136. kalau aku sih nang gepin yang kayak gitu sih nangepin yang positif aja he he he ……….

  137. kerennnnnnn… tp kok banyak yank masih g percaya ma hal itu
    katanya tahayul

  138. segitiga bermuda… tempat munculnya dajjal yang sangat di takuti oleh seluru umat muslim di muka bumi ini!!!!
    tp kapan kach kemunculan dajjal….????

  139. ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pa bnar da dajal d sana n lw da brarti dah mo kiamat

  140. ALLAHuakbar ,

  141. subhanallah.
    rahasia allah tiada satu pun umat manusia ini tau akan rahasia allah sesungguh ny,,,

  142. kereeeennnn”””
    serem juga sihh

  143. maka dari tu cepet” b’rtbt, n bnyx” bwt k’bikn tp disana kalo mancing dapat ikan pa ya? ha…. ha…….ha…………………ha………………………………ha…………………………………………

  144. djajal kata nya muncul menjelang kiamat

  145. jancokkkkkkkkkkkkkk

  146. apakah dajjal sudah benar2 muncul ………

  147. sereeeeeem jga sich klo ngebayangin x

  148. waw ngeri banget….tp sepertinya para ilmuwan belum dapat memberikan keterangan yang jelas tentang peristiwaq ini!!!pecahkan misteri ini secepat cepatnya!!!!

  149. semir eh seremmmm!!!!!!! MAKSDNYA

  150. thn ini buat manusia sngat RaWANN… jadi klo bsa taubatlah karna tlah ada 1 dajjal yg muncul …klo tdk prcaya bka saibaba dia dia dari india , diamempuxi bxk budak ……… jadi cptlah tobat………….

    • itulah kw taubat sikit supaya bapak kau dajjal cpat mati di dunia ini ……………………. hahahahahahahahahahahhahahahahaha

  151. mengapa tdk buat aja kapal selam diberi kamera supaya kelihatan segitiga bermuda di dlm nya juga jin2 yg ada di dlm nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  152. hanya allah lah yang maha tau.,.,.,

  153. mengapa dajal harus muncul di segitiga bemuda apa dalilnya

  154. wah ndang cepet kiamat ae . . . . masalah kyongene koq dipikir

  155. stelah baca ini smua sma ja q gak nngerti uga dgn segitiga bermuda ini , mgkn ini hal yang ghaib teliti lagi donk para ilmuan biar lbih jlas n lbih real………….!!!!!!!!!!!!!!!

  156. q sich gk t`lalu p`caya …
    pi ntar smua tu psti da jln keluar na……
    amin
    amin….
    .
    .
    .

  157. tn4ng…..!!! sy4 4kn mneliti segitiga brmuda

  158. apakah ada bsa ngusir iblis dcana ya

  159. dajjal hanya kiasan,dajjal raksasa bermata satu artinya suatu bentuk(negara)besar yang serakah,tak memandang negara lain.dan slalu membawa fitnah….logikanya begitu

  160. aduuuhhh serem jg sih jd was2

  161. aq sh pcya2 aj lah,,,,
    tpi emng ad bnarnya juga,,,
    smua tergantung dari kta mo percaya atau ga,,
    hanya tuhan yang tahu,,,,

  162. dajjal lemah,saya dulu main smack down ama dia,dia panggil emaknya,loe tau gak ngapa dia gak punya keturunan?karna ia pendek,matanya 3 lagi,pake tanduk kerbau,eh iblis maaf,jadi gak nikah

  163. serrrem bangetttttz cerita nya ampe ampe merinding

  164. .ALLAHU AKBAR…… Hanya BELIAU semata yaNK tau semua peristiwa itu….. WALLAHUU ALLAM.

  165. dajjal di kening ada tulisan kafir hanya orang yang beriman kpd ALLAH SWT yg bs mlht tlsan kafir…….hanya 2 kota yg tdk bs trjmah olh dajjal yitu mekah & madinah karena dikelilingi olh para malaikat2…………dajjal brwjd sorng laki2 yg tmpngnya rupawan akan banyak kaum hawa yang terjerumus olhnya…….

  166. setau sy lwt bku yg prnh sy bc
    dajjal prnh mnmukan sbh pulau brsma pngkut’a
    dsna ia mnmukan raja iblis yg sgt mmbnci umat islam
    tp apakah pulau ini tp kdiaman’a skr?. . . .
    dan apakah pulau brda dskitar sgtga brmuda?……..

  167. Saya rasa kita harus percaya akn munculnya raja setan itu ( dajjal ) pada akhir zaman nanti…….. yang penting kita yakin dan minta pertolongan Kepada ALLOH SWT dan Nabi Muhammad SAW yang telah memberi petunjuk kita kejalan yang lurus Jalan Menuju ALLOH SWT Sang Maha Kuasa Atas Semua Kehidupan ini. Semoga Kita Senan Tiasa Dalam Lindungan dan Pertolongan- NYA. Amin

  168. sebagai seorng muslim kita wajib percaya akan datangnya dajjal karena hal tsb sudah tercantum dalam al qur’an tapi dari mana munculnya kita tidak tahu pasti dari mana!
    manusia hanya bisa mengira-ira.
    ok…………………………..!

  169. kerenz……… buanget, ty kira crita kaya gini cuma ada dalam khayalan…… kuasa ALLAH yang buat semua nyata

  170. apakah bnar nanti klo dajjal dah kluar, kluarnya disitu,,,,,,??????????

  171. ingat lah dosa …….
    sebelum mati

  172. jdi ngeri nich dngr2 dajjal ………..
    aneh_Y, massa dajjal kelur_Y di situ cih ………………….. ???????????????????????????????

  173. Aku penasaran…
    apa penyebab timbulnya segitiga bermuda ituu…!?

  174. awas awas komu naron tenggelam bage

  175. jangan cepat percaya kalo itu dajjal mungkin karena di sana kekuatan magnet nya tinggi lagian dajjal kan keluarnya pas mau kiamat tapi semua itu wallohualam hanya allah yang tau

  176. hamba berlindung kepada engkau ya ALLAH..daripd sifat2 dajjal..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: